Sunday 25 March 2018

Yamaha Tmax DX Mulai Diserahkan ke Konsumen, Simak Harganya

Baca Juga

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing meluncurkan skuter premium Yamaha Tmax DX di Jakarta, Sabtu, 24 Maret 2018. Sepeda motor ini didatangkan langsung secara Completely Build Up dari Jepang. Hari ini Yamaha Indonesia mulai menyerahkan Tmax DX ke pembeli pertama di Indonesia.



Deputy General Manager PT YIMM Eddy Ang mengatakan bahwa kehadiran Yamaha Tmax DX melengkapi model skuter dalam keluarga Maxi di Indonesia. Model Maxi yang saat ini dipasarkan adalah Yamaha Nmax, Yamaha Xmax, dan Yamaha Aerox. "Kami melihat konsumen Maxi sangat bangga mengendarai motor Maxi Yamaha. Kami melengkapinya dengan model bermesin lebih besar," kata Eddy Ang di Yamaha Flagship, Cempaka Putih, Jakarta, Sabtu, 24 Maret 2018.

Agus Dimas Saputra Technical Education YIMM menjelaskan bahwa Yamaha Tmax DX dilengkapi sejumlah fitur unggulan. Di antaranya adalah Yamaha T Mode, cruise control, ABS, Traction Control System, e-adusjtable windscreen, dan seat and grip heater.

Fitur cruise control, lanjut dia, cukup berguna bagi yang gemar melakukan touring. Fitur ini bekerja pada kecepatan 50 kilometer per jam dan pada saat fitur ini diaktifkan, motor dapat terus melaju pada kecepatan konstan tanpa harus menarik tuas gas. Pengoperasiannya sangat mudah, hanya dengan mengatifkan tombol di sisi kiri setang.

Sementara itu, windscreen dapat diatur ketinggiannya, disesuaikan dengan kebutuhan, secara elektrik. Untuk fitur Traction Control System, sangat berguna mencegah roda belakang slip saat berkendara. "Fitur ini bisa diaktifkan dan juga dinonaktifkan dengan mudah," ujarnya.

Agus menambahkan bahwa Yamaha Tmax DX dilengkapi dengan D Mode. Fitur menawarkan dua opsi berkendara yang dapat dipilih pengendara sesuai dengan gaya berkendara mereka. "Opsi T mode untuk berkendara yang lebih smooth, sedangkan S Mode untuk gaya berkendara yang leboh agresif," ujarnya.