Tuesday 12 April 2016

Motor Gede Buatan Orang Tegal Asli

Baca Juga



Harley Davidson, Ducati dan beberapa merk lainnya merupakan brand-brand unggul dalam menciptakan motor berbadan bongsor dan bermesin masif. Tapi sepertinya ada pemuda asal Tegal tak ingin kalah pamor dengan merk-merk Eropa.

Adalah duet Boy Rasta dan Dimas Bagus yang mungkin saja terinspirasi dari motor-motor gede yang kemudian berkeinginan untuk menciptakan sebuah sepeda motor dengan ukuran yang mendekati kubikasi motor Eropa tersebut.
Berbekal mesin dari Mitsubishi Jetstar, yang merupakan mobil bermesin spesifik 998cc, keduanya kemudian melakukan assembling kepada motor yang berdimensi hingga 2,35 meter tersebut. Hal ini bisa jadi dimaksudkan supaya motor jadi terlihat ganteng dan bongsor.

Motor tersebut kemudian dipersenjatai dengan ban yang juga ekstra besar. Masing-masing ban di depan dan belakangnya berukuran 120/70 dan 200/55. Penambahan double disc brake juga tak ketinggalan supaya pengereman motor ini lebih ciamik.
Walikota Tegal, Siti Masitha Soeparno jadi salah satu saksi kegagahan motor yang satu ini pada 17 November lalu. Bukan cuma itu, bu Walikota diberikan kehormatan untuk membubuhkan nama kepada motor bongsor ini. Istimewa nih, harusnya lebih banyak lagi modifikator yang bisa seperti ini ya

.